Dengan eksekusi mati Amrozi cs apakah terorisme akan hilang?

Selasa, 11 November 2008


Ya akan hilang jika kita terus menerus untuk melakukan eksekusi mati siapapun yang melakukan teroris itu karena dengan kesabaran semua itu akan hilang. Dan ini merupakan titik awal yang akan menjadikan kita untuk mengingatkan teroris itu bahwa banyak korban telah berjatuhan dengan ulah segelincir teoris ini dibandingkan dengan jumlah manusia di seluruh dunia ini.
Jangan pernah menyerah dengan kejahatan dalam bentuk apapun juga baik teoris dan lain sebagainya. Kebenaran harus ditegakan dan kita semua harus berjalah di kebenaran dengan keyakinan untuk menyelamatkan umat manusia dari korban para teroris.
Pada orang tua sadar lah untuk mendidikan anaknya agar tidak menjadi teroris. Dan juga par teroris sadarlah bukan caranya begini kalian anggap benar bagaimana kalian mempertanggunajawabkan banyak nyawa manusia menjadi korban karena ulah dan niat tidak baik kalian
Coba Renungkan semua ini. Belajarlah dari pengalaman bahwa ini terorisme itu tidak ada gunanya dan merugikan banyak orang kita semua ini hidup satu dengan yang lainnya berhubungan dan jangan lah dendam kalian menghacurkan dunia dan menghilangkan nyawa orang banyak.

1 Comment:

Prabowo Subianto said...

Wallahualam.............!!!